Media Berbagi

Amal Jariyah Sedekah Beli Mesin Cetak Quran Braile

Rp 0

Donasi Terkumpul

86 hari

Sisa hari

Deskripsi

Mesin Cetak Al-Qur’an Braille Rusak, Pembagian Al-Qur’an Braille Kepada Muslim Tunanetra Terancam Berhenti!

Berangkat dari keprihatinan minimnya sarana belajar bagi para tunanetra berdirilah Yayasan Raudlatul Makfufin oleh Pak Raden Halim Shaleh di tahun 1983. Beliau adalah seorang tenaga pendidik di Sekolah Luar Biasa.

Yayasan yang dikenal sebagai Taman Tunanetra ini telah hampir 4 dekade membantu para muslim tunanetra salah satunya dengan membagikan Al-Qur’an Braille yang harganya kini capai nyaris 2 juta rupiah per satu set. Al-Qur’an Braille tak sama seperti Al-Qur’an yang biasa kita baca hingga memerlukan mesin khusus.

Namun mesin cetak Al-Qur’an Braille di sini pun telah rusak dan sangat menghambat pembuatan Al-Qur’an Braille, karena semuanya jadi dilakukan manual. Sementara kebutuhan Al-Qur’an Braille dari muslim tunanetra di segala penjuru semakin tinggi.

Mesin cetak Qur’an Braille yang langka dan 1 unitnya dihargai 100 juta tak mampu dengan mudah dibeli. Pahitnya, tanpa adanya mesin cetak Al-Qur’an baru di Taman Tunanetra, produksi dan pembagian Al-Qur’an Braille pun bisa berhenti!

Di setiap prosesnya, hingga Al-Qur’an Braille jadi, serta sampai ke tangan muslim tunanetra dan dibaca mereka setiap hari berisi pahala yang akan terus mengalir.

Sahabat, maukah ambil peluang amal jariyah ini?

Mari sedekah jariyah beli mesin cetak Qur’an Braille dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

Donatur

Jadilah donatur pertama di program ini

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser