Media Berbagi

Hadirkan Tempat Tidur Tahfidz Qur'an di Mamuju

Rp 100.000

Donasi Terkumpul

169 hari

Sisa hari

Logo BMH

BMH

Penggalang Dana

Deskripsi

Di balik gemuruh ayat-ayat suci yang terus bergema di dalam dinding-dinding Pondok Tahfidz Hidayatullah Mamuju, ada cerita yang lebih mendalam.

Kisah tentang 48 santri wati dan 48 santri laki-laki yang dengan tekun dan penuh semangat meresapi setiap ayat Al-Qur'an di tengah pelajaran dan ibadah mereka. Mereka bukan hanya sekadar belajar, tapi juga menghafal Qur'an, mengulang-ulang ayat demi ayat hingga terpatri dalam hati dan ingatan mereka.

Pondok tahfidz ini tidak hanya sekadar lembaga pendidikan namun juga rumah serta tempat bagi mereka yang belum memiliki tempat lain untuk pulang.

Baitul Maal Hidayatullah telah mengangkat tanggung jawab tersebut dengan tulus. Di dalam dada mereka, tumbuh rasa cinta untuk adik-adik yatim dan dhuafa ini. Mereka tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga merawat serta melindungi.

Namun, dalam perjalanannya, terlihat satu kenyataan yang tak terelakkan. Adik-adik ini tidur di lantai masjid dengan hanya keramik sebagai alas. Setelah seharian penuh dengan penghafalan dan pelajaran, tidur adalah anugerah yang mereka nantikan. Namun, kenyamanan dan kesehatan mereka terabaikan. Kasur dan bantal tidur yang terbatas membuat tidur menjadi suatu pengorbanan.

Baitul Maal Hidayatullah memiliki impian untuk memberikan tempat tidur yang layak bagi setiap santri, impian untuk menggantikan lantai masjid yang keras dengan kasur dan bantal yang nyaman, impian untuk memastikan bahwa adik-adik penghafal Qur'an ini dapat tidur dengan tenang, agar esok hari mereka dapat menghafal dengan lebih semangat lagi.

Impian ini tentu memerlukan lebih dari tekad berupa uluran tangan, dukungan nyata dari para donatur dan muhsinin yang mengerti betapa pentingnya tidur yang nyaman bagi pertumbuhan dan kesuksesan para penghafal Qur'an ini. Setiap kasur dan bantal adalah cermin dari rasa peduli dan kasih sayang. Setiap sumbangan adalah doa yang terucap dalam bentuk nyata.

Dalam program pengadaan tempat tidur ini, setiap sumbangan adalah tautan yang menghubungkan impian dengan kenyataan. Dari tempat tidur yang layak, tidak hanya tidur nyenyak yang akan mereka dapatkan, tetapi juga kesehatan yang lebih baik, semangat yang lebih membara, dan keyakinan bahwa mereka tidak sendirian dalam perjuangan menghafal Qur'an.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari cerita ini, jika Anda ingin menyatukan mimpi dengan realitas, mari bersama-sama mendukung program pengadaan kasur dan bantal tidur untuk para penghafal Qur'an di Pondok Tahfidz Hidayatullah Mamuju.

Setiap langkah kecil menuju impian ini adalah langkah besar dalam merajut masa depan yang lebih baik bagi mereka yang belajar dan menghafal di bawah cahaya Al-Qur'an.

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan

3. Pilih metode pembayaran

4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

HA
Hamba Allah

5 bulan yang lalu

Rp100.000

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser