Media Berbagi

Warga Kamundan Papua Mimpikan Masjid Layak

Rp 0

Donasi Terkumpul

27 hari

Sisa hari

Deskripsi

Alirkan pahala, sedekah Jariyah Bangun Mushola Pertama untuk warga Kamundan.

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah, kecil atau besar, maka Allah akan membangun baginya rumah di surga”. (HR. At-Tirmidzi).

Bagaimana perasaanmu? jika pembangunan mushola di Kampung Kenara, Distrik Kamundan adalah mushola yang dibangun atas sedekahmu.

Selama ini warga Distrik Kamundan yang terdiri dari 5 kampung yaitu, kalitami 1, Kalitami 2, Maroro, Kenara dan Bibiram. Mengalami kesulitan untuk ibadah berjamaah terutama anak-anak yang ingin mengaji terpaksa berjalan cukup jauh setiap ingin menunaikan sholat wajib dan mengaji di masjid yang hanya ada satu buah di Distrik Kamundan.

Ditambah kondisi kampung yang daerah rawa dan apabila malam tiba jalanan gelap gulita karena tidak ada aliran listrik lagi hingga saat ini.

Walaupun kini pembangunan masih dalam tahap perencanaan dan lokasinya sudah disiapkan, sebagaimana yang telah di sampaikan Bpk Walik Nabi salah satu pemilik hak ulayat di Kamundan, warga Kamundan siap bergotong – royong membangun mushollah untuk ibadah dan tempat mengaji anak-anak kami.

Sehingga diharapkan warga yang rumahnya jauh dari masjid bisa sholat berjamaah di mushollah nantinya.

Bukan hanya rumah di surga yang akan kamu dapat saat sedekah membangun musholla. Tapi ada pula pahala yang akan terus mengalir untukmu meski telah tiada.

***
Yuk bersama wujudkan musholla pertama untuk warga Kamundan, melalui:

1. Klik tombol "INFAK SEKARANG"
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
3. Pilih metode pembayaran
4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

Donatur

Jadilah donatur pertama di program ini

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser