Media Berbagi

Raih Pahala, Sedekah Air untuk Warga Desa Cibuntu

Rp 0

Donasi Terkumpul

86 hari

Sisa hari

Deskripsi

Rasulullah SAW pernah bersabda, “Wahai Sahabatku, siapa saja di antara kalian yang menyumbangkan hartanya untuk dapat membebaskan sumur itu, lalu menyumbangkannya untuk umat, maka akan mendapat surga-Nya Allah Ta’ala,” (HR. Muslim).

9f2bf7ec-190b-4bfe-9fbf-28cf17399ee8.jpg

#OrangBaik taukah kamu jika warga Desa Wisata Cibuntu Kec. Pasawahan, Kab. Kuningan, Jawa Barat saat ini sangat antusias menyambut program Desa Mengaji?

5b118f09-42f4-4b3b-bbf8-8665ceb8e8c9.jpg

Ustadz Siddiq Juniardin memberikan informasi bahwa masyarakat begitu senang menerima dan melaksanakan program seperti pengajian subuh yang sudah rutin berjalan, pengajian dan pembinaan remaja serta pengajian untuk anak-anak. Terlebih rencana pembangunan ponpes.

e6f22834-b9f6-400a-b2fa-449bc27d87f4.jpg

Sayangnya, susahnya air membuat mereka kesulitan terlebih untuk proses pembangunan ponpes. Sebelumnya rencana pengadaan air bersih adalah dengan cara pengeboran dan pembuatan sumur, akan tetapi dikarenakan sangat sulitnya mendapat sumber air maka diputuskan untuk melakukan pipanisasi langsung dari sumber mata air.

Sahabat, jangan biarkan antusiasme warga menjadi hilang akibat sulitnya akses air. Untuk itu yuk bantu pipanisasi desa Cibuntu agar program Desa Mengaji bisa lancar. 

Bismillah sedekah air dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

Donatur

Jadilah donatur pertama di program ini

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser