Media Berbagi

Kuatkan Kiprah Dakwah Dai Tangguh di Kampung Muallaf

Rp 0

Donasi Terkumpul

27 hari

Sisa hari

Deskripsi

"Alhamdulillah saya sudah iqra' 3, ustadz," ujar Abdullah, seorang muallaf yang telah berusia 45 tahun dengan penuh bahagia kepada tim BMH yang berkunjung ke kampung muallaf selat Kongki, Lingga, beberapa saat lalu.


Abdullah tidak sendiri, ada puluhan muallaf lain, termasuk para muslimah dan anak-anak yang tersebar di berbagai pulau seperti di pulau Kojong, Caros, Setengar termasuk ratusan anak - anak lainnya yang tersebar diberbagai rumah rumah Qur'an yang  ada diseluruh Kepulauan Riau, kini mereka mulai bisa membaca al Qur'an berkat keberadaan para da'i yang tak mengenal letih untuk terus membina ummat.


Jalan yang ditempuh para da'i tidaklah mudah, kadangkala mereka harus meninggalkan keluarga berhari-hari demi membersamai saudara-saudara  kita muslim muallaf; hamba-hamba yang dipilih Allah Ta'ala mendapatkan cahaya hidayah-Nya.


Saat ini para da'i sangat membutuhkan support kaum muslimin agar para da'i dapat terus membersamai para muallaf sehingga mereka dapat terus mempelajari al Qur'an, istiqamah dalam menunaikan sholat dan selalu hidup di bawah naungan ajaran-ajaran Islam.


Semoga apa yang kita sisihkan untuk keberlangsungan dakwah dan pembinaan muallaf bertaut dalam setiap derap langkah para da'i, menyatu pada setiap ayat-ayat yang keluar dari bibir para muallaf dan pada setiap air wudhu yang mengalir menjadi asbab kesuksesan, kesehatan dan keberkahan bapak Ibu Sahabat donatur beserta keluarga dan semoga kelak menjadi saksi di yaumul hisab. Aamiin yaa   Mujibassailin 


Berikut List Anggaran Operasional Rutin Para Da'i Tangguh:


1. Ujroh Da'i Tangguh. 3.000.000,-/ da'i/bulan 


2. Sembako Rp. 500.000,-/ da'i/ bulan 


3. Operasional Rumah Qur'an (Sarana Pembinaan) Rp. 1.000.000,-/bln


Salurkan donasi kamu dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan

3. Pilih metode pembayaran

4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu


Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

Donatur

Jadilah donatur pertama di program ini

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser