Media Berbagi

Bangun Masjid Pertama untuk Warga Desa Ngasinan di Pelosok Jateng

Rp 110.000

Donasi Terkumpul

62 hari

Sisa hari

Logo BMH

BMH

Penggalang Dana

Deskripsi

Masjid merupakan tempat beribadah yang sangat penting bagi setiap umat muslim. Disanalah tempat untuk menghadap Allah sholat lima waktu, belajar mengajar Al Quran hingga menanamkan segenggam iman bagi anak-anak generasi bangsa.


Namun, sayangnya di Dusun Ngasinan RW 14, para warga belum memiliki masjid sendiri. Hal ini membuat warga kesulitan untuk melaksanakan ibadah sholat jama’ah, karena harus pergi ke masjid di dusun sebelah yang berjarak cukup jauh sekitar satu kilometer. 


Warga Dusun Ngasinan telah bertekad untuk membangun Masjid pertama mereka, para warga telah patungan dan membuka penggalangan dana disekitar dusun, namun sudah bertahun-tahun pembangunan Masjid tak kunjung rampung.


Begitu besar perjuangan Warga Dusun Ngasinan untuk beribadah rukuk dan sujud di rumah Allah dengan aman dan nyaman.


Sahabat maukah kamu menjadi jembatan kebaikan bagi warga Dusun Ngasinan dengan menghapus kesulitan mereka dalam beribadah dengan bangun Masjid pertama di Dusun mereka. 


Marilah kita bersama-sama meraih keutamaan besar dari Allah SWT dengan membangun Masjid di Dusun Ngasinan RW 14 ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kebaikan kepada kita semua dari sekecil apapun sedekah yang kita keluarkan. Aamiin.

Kabar terbaru

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru di program ini

Donatur

SO
Soerojo

3 bulan yang lalu

Rp10.000
HA
Hamba Allah

6 bulan yang lalu

"Semoga masjid perdana ini dimakmurkan oleh warga. Aamiin."

Rp100.000

Fundraiser

Donatur

Ayo ikutan berkontribusi pada program ini dengan menjadi fundraiser